Minggu, 01 Januari 2012

New Year 2012 Kelabu..!!!

Sebenarnya planning buat tahun baruan udah dirancang dari jauh-jauh hari, tapi ada aja halangannya.. Akhirnya aku ngga jadi kemana-kemana deh.. cukup kumpul-kumpul dirumah bareng keluarga.. Tadinya temen-temen udah ngajakin jalan ke Bogor,, tapi aku nolak,, karene firasat aku ngga enek.. Ngga taunya temen deket aku yang ngajakin aku ke Bogor kecelakan. Waduhhh kaget banget ini hati dengernya.... Kejadiaannya sekitar jam 2 malam,, pas aku udah tidur.. Temen aku nelpon tapi aku ngga angkat sama sekali,,, nyesel banget deh... aku baru bangun jam 3an,, trus aku coba hubungin temen aku,, aku takut banget dia kenapa-kenapa... alhamdulillah dia ngga kenapa-kenapa,, cuma luka-luka aja...


walaupun aku bangun dan angkat telpon dia pas dia kecelakaan, tetep aja aku ngga bisa bantu dia disana,, karena keadaan aku pun malam itu lagi ngga enek badan... Tapi allah masih sayang sama aku,, karena allah udah ngasih firasat ke aku sebelumnya.. kalau sampai aku ngikut temen aku,, pasti aku juga kenapa-kenapa... Bener-bener kelabu banget deh malem tahun baru ini...... walaupun berujung duka,, aku tetap berharap di tahun 2012 ini,, aku dapat menjadi lebih berguna bagi diri sendiri, keluarga, orang lain, bangsa dan negara,, ammmiiieeenn.....


created by : Rhesti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar