Minggu, 01 Januari 2012

SERINGNYA KECELAKAAN DI JALAN KALIMALANG

Rumahku di Kampung Melayu, Jakarta.. sedangkan setiap hari aku harus kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA KALIMALANG.. maupun jalan pagi atau siang hari,, libur maupun ngga libur,, pasti kalimalang macet selalu... jangankan macet yang paling sering,, kecelakaan pun tidak pernah absen di kalimalang... yang paling sering kecelakaan motor... gara-gara kecelakaan bisa menimbulkan macet yang luar biasa.....


tadinya aku mau ngambil kampus GUNADARMA yang di Depok,, tapi disana udah banyak temen-temen aku,, bosen ketemu mereka lagi,, mau cari suasana baru dan teman-teman baru.... tapi unutng aja ngga jadi ngambil kampus yang didepok,, karene suka da problem di transportasinya yaitu kereta.... yang bikin males tuh nunggu keretanya,, belum lagi kalau keretanya mogok atau deley atau apaun lah problemnya,, nga ngenakin....


aku kekampus diantar jemput naik motor,, biar ngga telat dan selamat sampe tujuaan.. ngomong-ngomong soal kecelakaan, satu hari aku bisa ngeliat kecelakaan 5 kali.. wooww serem banget sih... karena papa udah sering lewat kalimalang, jadi beliau tahu kalau kalimalang rawan macet dan kecelakaan,, jadi aku kekampus ngga pernah dibolehin bawa motor sendiri,, karena kata papa berbahaya... kata papa, "Papa bukannya pelit atau apa, papa takut kamu kenapa-kenapa dijalan. bukan berarti kamu perempuan kamu dapat terhindar dari kecelakaan kan?? dan papa ngga sayang sam kendaraannya,, mau kendaraan rusak, hancur, atau hilang pun papa ngga peduli, tapi kalau sampai kamu yang kenapa-kenapa,, papa bisa kehilangan kamu dan ngga ada gantinya.. sedangkan kalau materi kan bisa diganti dengan yang baru.....


oohhhhh so sweet banget sih papa aku.... itulah kasih sayang orang tu kepada anaknya..... aku berharap di tahun 2012 ini, kecelakaan dalam bentuk apapun dapat berkurang dan lebih baik dari sebelumnya,,amieen...


Created by : Rhesti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar