Senin, 05 November 2012

RESIKO YANG SAYA AMBIL SELAMA SEBULAN

Di semester 5 ini, orangtua saya sedang mengalami kesulitan financial. Biasanya saya selalu membayar uang pembayaran kuliah cash, tetapi lain dengan semester ini. Perjuangan saya untuk kuliah sangat berat dan perjuangan orang tua saya juga sangat luar biasa. Walaupun sedih melihat keadaan orangtua saya yang sedang mengalami kesulitan, tadinya saya ingin mengalah untuk cuti karena saya tidak tega melihat beliau-beliau bekerja keras demi membayar bayaran semester ini.

Akhirnya orangtua saya mengambil keputusan untuk mencicil pembayaran kuliah saya di semester ini. Walaupun mencicil, tapi saya juga memiliki resiko. Karena apabila saya sudah membayar cicilan pertama dan belum membayar cicilan kedua sampai dengan batas waktu yang ditentukan, maka DNS saya akan dicekal oleh pihak kampus untuk sementara. Astagfirullah menyedihkan sekali. Orang sedang mengalami kesulitan tetapi semakin diperburuk keadaannya bukan dibantu :'(:'(..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar