Senin, 05 November 2012

RESIKO YANG SAYA AMBIL SELAMA SEBULAN

Kemarin-kemarin ini ayah saya sakit, dalam waktu yang cukup lama. Saat beliau sehat, beliau yang mengantar jemput saya kuliah setiap hari. Tetapi semenjak beliau sakit, tidak ada yang mengantar dan menjemput saya kuliah. Saya belum terlalu mahir dalam mengendarai sepeda motor, terutama dijalan raya.
Dalam kondisi seperti ini, saya mengambil resiko untuk menggunakan transportasi umum, padahal setiap hari jadwal kuliah saya dimulai pukul setengah 8 pagi dan rumah saya lumayan jauh.

Tadinya saya benar-benar bingung, karena saya tidak pernah telat masuk kuliah sama sekali, saya orang pertama yang selalu datang dikelas. Saya memutuskan untuk berangkat dari rumah jam 6 pagi, karena saya harus oper transportasi umum sebanyak 3 kali untuk berangkat dan pulangnya. Tetapi syukurlah walaupun waktunya mepet, dan tidak banyak, saya tetap tidak telat masuk kuliah walauqun kadang datang pas-pasan jam 07.30 atau jam 8 kurang karna macet, tetapi dosennya belum masuk kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar